Cinere, Bintaro, Cimanggis

CINERE 
Pekerjaan hari ini memang sudah dijadwalkan sebelumnya, yaitu penggantian kunci pintu lama dengan yang baru. Perjalanan yang cukup jauh Alhamdulillah bisa ditempuh dalam waktu tidak kurang dari setengah jam saja karena jalalnan yang lenganng membuat saya lebih leluasa dalam berkendara. Setelah sampai tujuan, langsung ditunjukan ke pintu yang kuncinya akan diganti, kemudian saya keluarkan peralatan dan JREEENG  tidak sampe lima menit kunci sudah bisa dipakai.
 
BINTARO
Perjalanan pulang dari Cinere dan sudah sampai di Jl. RS. Fatmawati Hp berdering pertanda ada panggilan masuk, kemudian saya angkat ternyata ada seseorang yang butuh bantuan karena pintu kamar mandinya terkunci. Kebetulan alamatnya tidak jauh dari lokasi perjalanan saya pulang katanya daerah Bintaro/ Rempoa, tapnpa pikir panjang, saya langsung meluncur ke TKP.

 
CIMANGGIS
Adapun yang dari Cimanggis, belum bisa saya kerjakan kaena kendala alat programnya.

REVIEW
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci koper

AHLI KUNCI CABANG BANDUNG